"God doesn't give the people we want, but the people we need. To teach, hurt, love and make us exactly the way we should be"

Rabu, 17 Oktober 2012

papi :')

hari ini bahagia banget karena maghrib bisa pulang ke rumah
seneeennnngggg bangetbangetbangetan rasanya
bisa ketemu papi apalagi, mami juga..

 tapi pas sampe rumah tiba-tiba adikku, nabila bilang "teh, papi sakit"
langsung bingung harus ngapain, karena gak deket sama papi, langsung bingung, trs nangis,
nabila jg bilang, "teh, masa papi bilang, kalo papi gak bangun lagi bilangin sama orang karet ya"

JLEBBB, langsung buru-buru solat isya dan nangisss, sedih banget kenapa giliran pulang cepet dapet berita beginian.. bingung. sedih. resah. kalut. banget.

gatau harus cerita ke siapa, kemana, dan harus berbuat apa.. denger dr luar kamar papi cuma denger suara erangan kesakitan si papi..

Ya Allah, bolehkah aku meminta sesuatu padaMU??

aku memang belum baik ya Allah
beluuum dan jauh dari baik
tapi bolehkan aku memohon padaMu?
jaga papiku ya Allah, cuma dia satu-satunya orangtua kandungku
aku belum bisa banggain dia
aku belum bisa jadi tulang punggung keluarga
aku belum bisa buat papiku gak kerja lagi
tapii

aku mau berjuang untuk itu..

bisakah tolong aku ya Allah?
bisakah Kau menjaganya dulu
tolong sehatkan badannya, pikirannya, raga, jiwa
tolong berikan aku waktu,
aku mau berubah untuk membanggakannya
tolong ya Allah

maafkan aku karena sering mengecewakannya
maafkan aku karena sering membuat dia marah
maaf..

tanggungannya begitu banyak ya Allah
izinkan aku untuk bisa tau apa yang dia pikirkan
izinkan aku utk menjaganya di masa tuanya
berikan aku waktu lagi ya Allah

aku hanya ingin membuktikan
papiku berhasil mendidikku menjadi anak yang sukses
maafkan aku yang jarang di rumah
maafkan aku yang sering melupakanmu
aku malah lebih tertarik sama teman-teman
maaf maaf maaf
jaga dia dulu ya Allah

give me more time
 to make him proud
of me
papikuu :)

 SEHAT SEMBUH :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar